Kamis, 08 Desember 2022

PKKM MA MA'HAD AL-ZAYTUN TAHUN 2022

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Madrasah Aliyah Ma'had Al-Zaytun kembali dilaksanakan di penghujung tahun 2022. PKKM MA Ma'had Al-Zaytun kali ini dikunjungi Tim Penilai yang diketuai oleh Bapak Dr. H. Lutfi, M.A. dan didampingi Bapak Drs. H. Fahruddin, M.A.. 

PKKM di Madrasah Aliyah Ma'had Al-Zaytun terjadwal pada hari Kamis, 08 Desember 2022.


Dr H. Lutfi, MA. dan Drs. H. Fahruddin, M.A. adalah tim penilai PKKM yang sama pada tahun 2021, di mana kinerja Kepala Madrasah Aliyah Ma’had Al-Zaytun mendapat nilai 97. 

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data yang dikerjakan oleh kepala madrasah pada setiap indikator pemenuhan standar.

Kinerja kepala madrasah, sebagaimana juknis dinilai berdasarkan 5 komponen penilaian. Kelimanya terdiri atas empat tugas utama kepala madrasah dan ditambah dengan satu komponen tambahan. Sehingga kelimanya meliputi :

  1. Usaha pengembangan madrasah,
  2. Pelaksanaan tugas managerial
  3. Pengembangan kewirausahaan
  4. Supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan
  5. Hasil kinerja kepala madrasah


Empat komponen penilaian tugas utama kepala madrasah dinilai setiap tahun, sedangkan penilaian komponen kelima (hasil kinerja kepala madrasah) dinilai setiap empat tahun sekali.

Tim Penilai, Kepala Madrasah, Waka 1 dan 2, serta seluruh Panitia PKKM Madrasah Aliyah Ma'had Al-Zaytun melaksanakan sesi photo bersama dengan menunjukkan simbol LITERASI.



Tim Penilai, Kepala Madrasah, Waka 1 dan 2, serta seluruh Panitia PKKM Madrasah Aliyah Ma'had Al-Zaytun melaksanakan sesi photo bersama dengan menunjukkan jempol dengan background Struktur Organisasi Manajemen Pendidikan Madrasah Aliyah Ma’had Al-Zaytun.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar