Senin, 18 April 2016

KAMPANYE, DEBAT KANDIDAT CAPRES OPMAZ DARMA BHAKTI XIII 2015/2016


Al-Zaytun, Rabu (02/12).  Kampanye, debat capres OPMAZ Darma Bhakti XIII, di Masjid Rahmatan lil Al-Amin, berlangsung meriah. Sepuluh kandidat bergantian berorasi memaparkan visi, misi, dan program kerja mereka. Setiap kandidat mendapatkan kesempatan berbicara lima menit.


Kampanye, debat capres OPMAZ dihadiri 2.350 santri sebagai calon pemilih. Mereka antusias menyimak paparan yang disampaikan para kandidat diiringi tepukan gemuruh.    
Usai kandidat berorasi, dilanjutkan sesi debat. Mereka diberikan beberapa pertanyaan mengenai masalah-masalah aktual kehidupan di Ma’had Al-Zaytun seperti program kebahasaan, disiplin, ekstra kurikuler, dan program-program lainnya.  Terjadilah perdebatan sengit antarsesama kandidat bahkan, terjadi pro dan kontra terhadap suatu permasalahan. Untuk mengurangi ketegangan, suasana diselingi penampilan seni santriwan dan santriwati. 

 Forum ini merupakan sarana pembelajaran bagi kalian dalam rangka memilih calon pemimpin OPMAZ dengan menggunakan ilmu,” kata Ali Aminullah, M.Pd.I, ketua Dewan Guru Al-Zaytun.  Ketua Dewan Guru juga berharap, dari Al-Zaytun kelak akan lahir calon-calon pemimpin yang mampu membawa perubahan besar bagi negeri kita tercinta ini, Amiin ya Rabb. (Soen)

1 komentar:

  1. Permisi...

    Angkatan 13 punya grup tidak ya di Sosial media ? seperti di FB atau Instagram?

    Kalau punya share ya...

    Salam dan selamat buat Nabil, Icshan, Ikmal, Ifa, Agnia, Ainub, dan Khilda...

    Dari teman lama :)

    BalasHapus