Kamis, 28 April 2016

PELANTIKAN ORGANISASI PELAJAR MA'HAD AL-ZAYTUN DARMA BHAKTI XIII

Al-Zaytun, Jumat, (29/01). Auditorium Mini Zeteso, Gedung Ali Bin Abithalib, dilaksanakan pelantikan kepengurusan Organisasi Pelajar Ma’had Al-Zaytun (OPMAZ) Darma Bakti (DB) XIII. Pelantikan diawali dengan pembacaan ikrar oleh presiden santri Mohammad Nabil Barak bin Imam Prawoto yang diikuti seluruh pengururs OPMAZ DB XIII. Setelah pembacaan ikrar, dilanjutkan pelantikkan dan tausyiah oleh Syaikh Al-Zaytun.


Dalam tausyiah, Syaikh mengatakan kepada seluruh hadirin khususnya jajaran OPMAZ   periode ini, “Janganlah kalian berfikir untuk satu atau sepuluh tahun mendatang tapi, berfikirlah untuk seribu tahun yang akan datang”.



Syaikh mengajarkan kepada kita semua betapa pentingnya pendidikan. Dengan pendidikan, sebuah negara dapat menjadi sangat maju, bahkan dalam segala hal. Dilihat dari segi manapun, negara tidak akan terlihat gagah jika kualitas mutu pendidikan lemah. Maka dari itu, wajib bagi kita semua, khususnya para pemuda, sebagai penerus bangsa untuk terus berkarya, pantang menyerah, dan tidak mudah putus asa. (Huminfo-OPMAZ)

1 komentar:

  1. Permisi...

    Angkatan 13 punya grup tidak ya di Sosial media ? seperti di FB atau Instagram?

    Kalau punya share ya...

    Salam dan selamat buat Nabil, Icshan, Ikmal, Ifa, Agnia, Ainub, dan Khilda...

    Dari teman lama :)

    BalasHapus