Jumat, 13 November 2015

LAGI, MA AL-ZAYTUN MEMPERTAHANKAN JUARA LPI

(Senin, 12/10) Sejak digulirkannya Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Presiden tahun 2010, tim sepak bola MA Al-Zaytun mampu  mempertahankan juara pertama untuk keempat kalinya.  Pada pelaksanaan LPI Indramayu tahun 2015 ini, MA Al-Zaytun mengalahkan SMAN I Indramayu dalam pertandingan final dengan skore 2–0 (0–0).  Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Tri Daya Indramayu (Senin, 12/10) kedua kesebelasan mampu mempertontonkan permainan cantik dan fair play



 Pola 4-4-2 yang diterapkan oleh  Sularno (Lilik), pelatih kesebelasan MA Al-Zaytun, berhasil membuat lawan tidak berkutik.
Gol demi gol pun lahir dari kaki para pemain MA Al-Zaytun yang dimotori oleh kapten tim  Fachry Al Faroji. Gol pertama tercipta melalui kaki Adam Farid Alhadi pada menit ke-62 setelah terjadi scrimmage (kemelut) di depan gawang lawan. 
Gol kedua lahir pada menit ke-74 melalui  kaki Ibnu Adri Al Gifari setelah memanfaatkan umpan silang dari Zayid Adnan. 


 Juara pertama pada turnamen ini mendapatkan piala bergilir Bupati Indramayu, piala tetap, dan uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000,00. Sangat disayangkan, kelanjutan turnamen ini ke tingkat Provinsi Jawa Barat, sejak tahun 2014 tidak dilaksanakan lagi. (Soen)   

1 komentar: