Kamis, 05 Mei 2016

MENGISI WAKTU LUANG DENGAN CLASS MEETING

Al-Zaytun, Senin (04/04). Upacara pembukaan Class Meeting Kelas X dan XI dilaksanakan di halaman belakang Palagan Agung.  Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan pelasanaan UNBK Kelas XII.    Upacara pembukaan dipimpin oleh Wakil Manejer Pendidikan Madrasah Aliyah, Suherman Sururi.
Class Meeting merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap semester genap saat Kelas XII sedang melaksanakan Ujian Nasional. Kegiatan ini diisi dengan olahraga yaitu sepak bola, futsal, basket, bola voli, tenis meja, atletik, dan hockey.
Tujuan diadakan Class Meeting  ini untuk mempererat tali persaudaraan antar angkatan, meningkatkan kekompakkan, dan mencari santri berprestasi di bidang olah raga sebagai persiapan Aksioma tahun ini. Kegiatan berlangsung selama empat hari, mulai Senin (04/04) sampai Kamis (08/04).

Class Meeting ditutup oleh Drs. Arif Yosodipuro, MM, Wakil Ketua Dewan Guru di gedung Al-Akbar.  Acara penutupan dimulakan pukul 19.00 s.d. 22.00 WIB. Penutupan diisi dengan apresiasi seni santri dan pembagian piagam penghargaan untuk santri yang memenangkan pertandingan. (ALF-Huminfo)

1 komentar: