Kamis, 05 Mei 2016

MA AL-ZAYTUN MENUMBANGKAN SMAN 5 BANDUNG DALAM HONDA DBL 2016


Bandung, Ahad (14/02). MA Al Zaytun mengikuti turnamen bola basket Honda DBL 2016 berlangsung di Bandung. Turnamen ini secara rutin diikuti oleh SMA-SMA Negeri maupun swasta di Jawa Barat.
Siang itu, berlangsung pertandingan antara MA Al-Zaytun melawan SMAN 5 Bandung.  Pertandingan berjalan seru dan berimbang.  Kejar-mengejar skor pun tak terelakkan. Sempat tertinggal di quarter pertama dan untuk mengantisipasi ketertinggalan, maka Pelatih Tim MA Al-Zaytun memasukkan tim inti. Disinilah peran kapten masing–masing tim sangat dibutuhkan untuk mengatur tempo permainan yang akan mengantarkan menuju kemenangan. Memasuki quarter 2 dan 3, diselingi dengan penampilan UBS dance. Tampilan pertama dari dance SMAN 5 Bandung, setelah itu dilanjutkan dance MA Al-Zaytun yang semua personilnya rijal.

              Memasuki quarter penentu, kedua tim benar-benar mengeluarkan seluruh starting line up terbaiknya. Pertandingan berlangsung sengit.
Hingga lima menit sebelum peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor imbang 17 – 17.  Pemain terbaik MA Al-Zaytun kembali diturunkan oleh Pelatih setelah beberapa menit diistirahatkan.  Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 23-17 untuk MA Al-Zaytun. Teriakan kemenangnan bagi MA Al-Zaytun. (Huminfo-OPMAZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar