Kamis, 05 Mei 2016

ADIOS AMIGOS, SPARTA


Al-Zaytun, Sabtu (16/04). Mini Zeteso, tasyakuran pelepasan santri Angkatan XII SPARTA (Semangat Pelajar Angkatan XII, Rajin, Terampil dan Aktif) sejumlah 242 santri. Acara tasyakuran ini dihadiri pula oleh segenap orang tua/wali santri dan undangan.



Acara dimulakan pukul 19.30 WIB dengan pembacaan Asmaul  Husna dan Asmaun Nabi yang diikuti oleh hadirin.
Ucapan terima kasih disampaikan kepada Syaykh Al-Zaytun, Eksponen, dan segenap guru oleh Rudiyanto (perwakilan orang tua kelas XII asal Jawa Tengah) dalam kata sambutannya. Imam Prawoto, selaku Ketua YPI berharap Angkatan XII bisa menjadi “Agent of change” dalam kehidupan bermasyarakat.


Syaykh Al-Zaytun mengatakan, “Jadilah kalian generasi yang berfikir bebas, dewasa, dan mandiri. Tidak berfikir jumud, terkungkung oleh sebuah kondisi, dan selalu berfikir maju”. Acara selanjutnya, penyampaian tali kasih tanda tak putus oleh Irsyad Abdul Hamid Darussalam (Ketua Marhalah angkatan XII) dan penyematan jas angkatan kepada Syaykh Al-Zaytun. Acara berakhir pukul 22.00 WIB. Sebelum meninggalkan ruangan, seluruh santri SPARTA bersalam salaman dengan segenap guru. Selamat jalan SPARTA.  Jadilah engkau generasi yang senantiasa menyebarkan “ Cinta Damai dan Toleransi” di muka bumi ini.  Amiin Ya Rabb. (Soen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar