Kamis, 28 April 2016

SOSIALISASI BPJS KESEHATAN DI AL-ZAYTUN

Al-Zaytun, Senin (25/4). Pukul 15.15 WIB, tim sosialisasi BPJS Kesehatan memasuki ruangan Basement Gedung Pembelajaran Ali Bin Abithalib. Sosialisasi di berikan kepada para guru Al-Zaytun. Tim yang hadir terdiri dari : Drg. Jenni Wihartini M.M,AAK  Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jabar, Ibu Deded Chandra, SE,MAk. Kepala  BPJS Kesehatan Cabang Utama Cirebon, dan Bapak A. Burhanuddin, Kepala BPJS Kesehatan Indramayu, beserta beberapa staf.





Acara dibuka oleh Ketua Dewan Guru, Ali Aminulloh dan dilanjutkan sambutan pembuka dari Ibu Jenni. 
Sebelum sosialisasi program BPJS Kesehatan, beliau menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan datang ke Al-Zaytun karena, harus mengikuti acara di lain tempat. Penjelasan berikutnya oleh Ibu Deded yang secara detil merinci dasar hukum, kepesertaan dan iuran, serta pelayanan kesehatan dalam lingkup BPJS  Kesehatan. 
Penjelasan ditampilkan dalam bentuk slide juga diselingi tanya jawab dengan guru-guru atas permasalahan yang pernah dihadapi di lapangan. 
Sesi akhir ialah tanya jawab oleh beberapa guru sambil menikmati snack yang disediakan oleh panitia. Pertanyaan yang dilontarkan langsung dijawab dengan lugas oleh Ibu Yeni yang juga berprofesi sebagai Dokter Gigi. 
Guru-guru yang bertanya pun senang mendapat cinderamata berupa tas dan payung. Acara ditutup tepat pukul 17.00 WIB dengan harapan agar program BPJS Kesehatan ini segera direalisasikan di Al-Zaytun. Aamiin. (Imanuddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar